Rabu, 22 Juli 2020

3 Bisnis Sampingan yang Cocok Dijalankan Bareng Rumah Kos


Punya bisnis rumah kos memang menjanjikan keuntungan yang sangat menjanjikan, namun sebenarnya profitnya masih bisa dilipatgandakan lagi, jika anda mampu membuat bisnis sampingan yang tepat, dijalankan bersama rumah kos, baik dalam satu lokasi yang sama ataupun tidak.

Bisnis apa saja yang akan cocok berdampingan dengan rumah kos? Berikut tiga diantaranya:

 

1. Laundry

Cuci dan setrika baju, jadi kebutuhan wajib penghuni kos. Daripada mereka melaundry di luar, akan lebih baik laundry juga disediakan di kos -kosan. Selain melayani penghuni kos, bisnis laundry juga bisa melayani masyarakat sekitar.

 

2. Catering/ Warung

Bukan hanya cuci baju, masalah makan dan minum jelas jadi kebutuhan siapapun terutama penghuni kos. Anda bisa membuat usaha warung/ catering sederhana untuk melayani mereka.

 

3. Toko Serba Ada

Sabun, cemilan, pulsa dan berbagai kebutuhan sehari - hari lain penghuni kos, akan bisa dipenuhi di kos -kosan sendiri, ketika anda membuat toserba sederhana sendiri di rumah kos. Masyarakat sekitar juga bisa menjadi pelanggan anda.

 

Nah, kalau rumah kos punya banyak usaha begini, tentu manajemen dan pelaporannya bakal terbayang ruwet ya?

 

Namun jangan khawatir kami dari Cokro siap membantu dan mendampingi anda dalam menyusun laporan bisnis rumah kos yang sederhana namun jelas.

 

Mau gabung Cokro, langsung download dengan klik tautan di bawah ini, GRATIS! https://bit.ly/MitraCokroApp.

 

 

 

Admin Cokro

admin@cokro.id