Jumat, 24 Juli 2020

3 Tips Memilih Lokasi Untuk Mendirikan Usaha Rumah Kos, Agar Cepat Meraih Untung

Mendirikan  rumah kost tidak bisa begitu saja didirikan. Sebelumnya, anda harus  membuat perencanaan matang dalam bisnisnya. Salah satu yang perlu mendapat perhatian adalah, memilih lokasi yang tepat, agar bisnis kost anda bisa menghasilkan profit dengan cepat dan kontinyu.

Lalu, apa  yang perlu diperhatikan dalam memilih lokasi bisnis rumah kos, selain mungkin strategis karena dekat dengan kampus atau pusat industri? Simak ulasannya berikut ini:

 

1. Strategis dan mudah diakses

Lokasi bisnis kos haruslah berdekatan dengan pusat keramaian, seperti sekolah, kampus atau juga perkantoran. Lokasi yang strategis menjadikan rumah kos anda tidak akan sepi penghuni.

Selain juga mudah diakses oleh berbagai kendaraan, mulai pribadi hingga umum, sehingga penghuni tidak akan kesulitan untuk bepergian.

 

2. Lokasi Aman dan nyaman

lokasi yang aman dan nyaman juga diperlukan oleh penghuni sebelum memilih rumah kos. Anda bisa menambahkan CCTV atau juga petugas khusus keamanan untuk itu. Disamping tempat yang nyaman dan tidak berisik juga akan membuat penghuni semakin betah

 

3. Parkiran yang memadai

keberadaan lahan parkir juga sangat penting. Karena sekarang, hampir setiap orang memiliki kendaraan. sehingga keberadaan akses dan lahan untuk menaruh kendaraan dengan aman tersebut, juga akan menjadi pertimbangan calon penghuni untuk memilih rumah kost

Admin Cokro

admin@cokro.id