Senin, 20 Juli 2020

3 Cara Cokro Membantu Bisnis Rumah Kos Anda Meraih Keuntungan

Meraih keuntungan dari bisnis rumah kos, tidak semudah yang kita bayangkan. Selain butuh modal besar, juga memerlukan perencanaan usaha (bisnis plan) yang matang, serta konsentrasi tinggi dalam pengelolaan sehari - harinya.

 

Hal inilah yang melahirkan Cokro Host, aplikasi manajemen kost yang akan mampu membantu anda dalam melakukan pengelolaan bisnis rumah kost. Selain itu, Cokro Host, juga akan melayani berbagai keperluan anda dalam memasarkan kamar kost.

Berikut adalah tiga cara Cokro dalam membantu anda bisa meraih profit dari bisnis kos:

 

1. Menjangkau calon pengguna kamar kos di seluruh Indonesia

Cokro yang berbasis aplikasi dalam ponsel pintar, memiliki jangkauan ke seluruh calon pengguna kamar kos di seantero Tanah Air dalam berbagai lapisan masyarakat. Hal tersebut memungkinkan dan membuka peluang besar, unit kamar kost anda untuk mendapatkan penghuni yang tepat.

 

2. Fitur kamera 360

Akan memungkinkan calon penghuni bisa melihat dengan detail sudut -sudut kamar kos secara lengkap, bukan sekedar foto biasa. Disamping itu, fitur ini akan membuat calon penghuni tidak perlu lagi berkunjung dan melihat langsung ke lokasi anda, untuk bisa memutuskan akan menyewa kamar atau tidak. Tentu ini akan membuat anda semakin tidak repot dan menghemat waktu.

 

3. Satu kali daftar untuk selamanya

Anda hanya perlu satu kali mendaftar untuk mendapatkan segala manfaat dari Cokro seumur hidup. Bahkan jika anda memiliki lebih dari satu aset rumah kos, anda cukup memiliki satu akun Cokro untuk mengelola semuanya.

Jadi tunggu apalagi, ayo bergabung dan menjadi Mitra Cokro sekarang juga!! https://bit.ly/MitraCokroApp

 

 

 

Admin Cokro

admin@cokro.id